Pertama

Hai semua, perkenalkan Aku Sisi. Akhirnya aku membuat blog ini dari rasa sedih, kecwea, bahagia, cemas, khawatir dan semua rasa itu berkecamuk dalam hatiku yang akhirnya membuatku sesak. Aku bukanlah penulis namun karena semua rasa yang kurasakan tak tau harus ku tuangkan kemana. Akhirnya aku memilih meluapkan semua yang aku rasakan melalui tulisan ini.

Pada 8 Januari 2023, aku bertemu seorang pria, yang pertemuan kami terjadi karena di sengaja. kala itu sepupuku mengenalkanku padanya, dan aku ketika itu tak butuh waktu lama untuk merasakan rasa yang nyaman ketika bersama dia. Aku secara pribadi memang sosok wanita yang sangat mudah untuk membuat nyaman orang disekitarku. Dimana posisiku saat itu sudah terlalu jauh melangkah dan singgah dari hati ke hati, begitu banyak kekecewaan terhadap diri sendiri dan orang orang yang telah mengecewakanku. Tanpa sadar dari sekian banyak yang kuhinggapi kala itu aku dipertemukan dengan sosok yang begitu baik dengan ketidak sempurnaannya demikian pula aku.

Dia lelaki terbaik versiku, menjalin dan mengenal dia membuatku mengerti kata saling dalam sebuah hubungan. Hingga akhirnya setelah 2 bulan berlalu aku memantapkan hatiku untuk memilih dia menjadi Imam ku, ladang untukku beribadah seumur hidup.

Dengan ketidak siapan kita dalam hal finansial dan mental yang belum benar benar siap kami meyakinkan hati kami untuk berikrar dalam sebuah ikatan pernikahan, berbagai proses kita jalani termasuk pernikahan secara adat yang membutuhkan dana tidak sedikit, namun aku bangga kepada kami. Iya, kami berdua dengan kesulitan yang kita alami dan tanpa adanya bantuan dari keluarga dan orang orang terdekat kami akhirnya bisa melalui proses itu tanpa harus menyusahkan kluarga, orang terdekat bahkan orang tua. karena pikirku biarlah kami yang menyelesaikan semua ini tanpa harus membuat beban bagi orang orang terdekat, karena kami bukanlah keluarga yang secara latar belakang yang sedari lahir menggunakan sendok emas. Aku dan dia dari keluarga yang sangat sederhana dalam menjalani hidup. Untuk kalian yang belum menikah dan akan menikah, ku do'akan agar semua perjalanan dan proses kalian dimudahkan dan diberi kelnacaran. Yakinlah jika memang dia orang yang Allah pilihkan selalu akan ada jalan untuk kalian dalam menggapai hubungan yang di ridhoiNya. Mungkin kali ini ceritaku sampai disini dan sampai jumpa pada ceritaku selanjutnya✋💓

Komentar